Cara Menghilangkan Bulu Kaki Yang Keliru Dan Yang Tepat

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Tidak setiap wanita dilahirkan dengan gen yang membuat  bulu di tubuhnya tumbuh dengan lebat. Ada wanita yang bisa memiliki kaki mulus tanpa bulu, dan ada sebagian wanita yang harus melakukan cara menghilangkan bulu kaki karena pertumbuhan bulunya cukup tinggi. Untuk para wanita yang masuk ke kategori pertama, maka Anda perlu bersyukur karena tanpa susah payah Anda bisa memiliki kaki yang mulus, putih, bersih tanpa bulu. Namun untuk wanita yang masuk ke kategori kedua, Anda pun tetap perlu bersyukur karena masalah bulu kaki tersebut bisa diatasi secara mudah dengan mengikuti langkah langkah yang akan dijelaskan di artikel ini.

Cara Menghilangkan Bulu kaki Yang Keliru

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Tidak sedikit wanita yang dengan alasan tidak punya biaya untuk melakukan perawatan melakukan cara menghilangkan bulu kaki yang keliru. Mereka menganggap cara cara ini lebih murah dan praktis! Padahal kalau dipertimbangkan mengenai kesehatan dan efek sampingnya, maka cara ini sebaiknya dihindari! Cara yang dimaksud antara lain :

1.       Menggunakan pencukur bulu

Pencukur bulu atau pencukur kumis bukan cara yang tepat untuk menghilangkan bulu kaki, karena selain akan membuat lapisan kulit kaki menjadi rusak, cara ini pun hanya akan membuat pertumbuhan bulu semakin sering dan semakin lebat.

2.       Menggunakan lakban

Ini dia cara paling parah yang kadang dilakukan wanita. Mereka mengambil lakban, mengguntingnya sesuai kebutuhan, kemudian menempelkannya di kulit kaki selama beberapa menit. Setelah dirasa cukup, lakban tersebut akan langsung dicabut secara langsung dan secepatnya dengan harapan semua bulu yang menempel di lakban tersebut akan ikut tercabut sehingga terbebas dari bulu kaki.
Cara ini tentu saja menyakitkan. Dan kalau kita melakukan kesalahan dalam mencabut bulu di bagian kaki, bisa jadi akan menimbulkan rasa sakit dan peradangan.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Yang Tepat


Tinggalkan cara keliru diatas, dan gantilah dengan cara lain yang lebih tepat dan terbukti berhasil. Cara ini sudah dibuktikan banyak wanita yang sebelumnya mengalami masalah dengan bulu kaki, hasilnya pun lebih permanen karena bulu tidak mudah tumbuh kembali dalam waktu yang cukup lama.
Cara menghilangkan bulu kaki yang dimaksud adalah dengan menggunakan bahan alami yang bisa kita temukan sehari hari.

·       Siapkan kapur barus, merica dan minyak tanah secukupnya. (jika tidak ada minyak tanah, maka Anda bisa menggunakan minyak kelapa).
·         Haluskan semua bahan tersebut dengan cara ditumbuk, dan aduk rata,
·       Oleskan ramuan tersebut ke kaki yang ingin dihilangkan bulunya secara merata, kemudian biarkan selama bebrapa menit.
·         Jika sudah, bersihkan dengan air.
Lakukan cara diatas secara rutin setiap hari, maka bulu kaki akan rontok sedikit demi sedikit dengan sendirinya..

Demikianlah teknik yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu kaki secara alami dengan hasil yang permanen. Sebagai langkah perawatan jika sudah mendapatkan kaki mulus tanpa bulu, maka berikut adalah beberapa tips untuk Anda :

1.      Mengoleskan minyak zaitun ke kulit kaki setelah mandi. Ini akan membuat kulit kaki tidak bersisik atau kering.

2.  Untuk mencegah varieses pada betis, Anda pun bisa memanfaatkan minyak zaitun dengan cara mengoleskannya dan memijatnya secara perlahan.

3.       Lakukan scrubbing secara rutin, minimal 3 hari sekali untuk mengangkat sel sel kulit mati dan membuat kulit lebih halus, cerah, dan tidak kusam.

Semoga informasi tentang cara menghilangkan bulu kaki bisa bemanfaat untuk Anda. Selamat mencoba J


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar