Moyes Tegaskan MU Tak Berada di "GRUP SURGA"

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Ada yang anggap MU telah pasti lolos ke 16 besar Champions League.

Manchester United dianggap sebagai klub raksasa yang paling diuntungkan dalam hasil undian atau drawing di fase grup Champions League. Namun hal itu dibantah keras sang manajer David Moyes.

Ya, MU dianggap berada di 'grup surga' karena berada satu grup dengan Bayer Leverkusen, Shaktar Donetsk dan Real Sociedad. Bahkan banyak fans Iblis Merah yang merasa yakin timnya pasti lolos ke fase knock out.

Namun Moyes punya pandangan lain. Mantan manajer Everton ini mewanti-wanti fans MU untuk tetap menaruh rasa hormat pada para rivalnya. Ia juga menegaskan tak ada jaminan MU bakal lolos ke 16 besar.

"Undian dimana ada satu tim dari Jerman dan Spanyol selalu akan berjalan sulit. Dan ingat, Shakhtar pernah mencapai babak perempatfinal," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.

"Setelah undian digelar, saya menghubungi Sir Alex Ferguson untuk membicarakan hal itu. Dan dia berkata ini menjadi salah satu yang tersulit yang harus dijalani MU di Champions League. Jika pendapat itu datang dari dia tentu benar persaingan akan sengit," terang Moyes.

Moyes juga berkaca pada kompetisi musim lalu. Menurutnya, musim lalu Barcelona dan Real Madrid yang memiliki dana besar guna mendatangkan pemain juga harus tersingkir dari klub asal Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Begitu juga dengan tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang berhasil disingkirkan tim sekelas Malaga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar