Arsenal Prioritaskan Kejar Rooney Januari Nanti

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Arsenal disebut akan mencoba kembali kekuatan Manchester United di lantai transfer. The Daily Mail menyebut bahwa Arsenal kini telah memprioritaskan pembelian Wayne Rooney pada bursa transfer Januari nanti.

Saat ini Arsenal masih memiliki dana belanja sekitar 30 juta pound. Keberhasilan mendapatkan Mesut Ozil diyakini Arsenal akan mampu menarik pemain-pemain bintang lain, termasuk Rooney.

The Gunners percaya bahwa Rooney akan mempertimbangkan tawaran mereka dengan serius meski sang pemain sudah sangat dekat dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Namun saat itu United masih cukup kuat untuk menghalau semua minat terhadap sang penyerang.

Selain Rooney, Arsenal sebenarnya masih belum mencoret nama Luis Suarez dari daftar belanja mereka. Akan tetapi, transfer Suarez untuk Januari nanti akan terkendala harga yang tinggi.

Seperti diketahui, Arsenal sudah mencoba membeli Suarez dengan harga 40 juta plus satu pound tapi masih tetap ditolak Liverpool. Selain itu, Real Madrid kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan Suarez januari nanti.

Seandainya Liverpool memang bersedia melepas sang penyerang, mereka akan lebih senang menjualnya ke luar negeri daripada kepada rival di Premier League.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar