Messi Ingin Juara Liga Champions Lagi

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Musim ini, ada satu target yang ingin diwujudkan oleh Lionel Messi bersama Barcelona. Selain membantu mempertahankan gelar La Liga, La Pulga bertekad untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions yang sudah lepas di dua edisi terakhir.

Sejak menjadi juara 2010/11, Barcelona selalu kandas di semifinal. Setelah disingkirkan Chelsea dengan agregat 2-3 pada musim 2011/12, Barcelona dipermak Bayern Munich 0-7 di musim 2012/13.

Musim ini, bersama pelatih baru Gerardo Martino dan tambahan amunisi anyar berkualitas dalam diri Neymar, Messi yakin Barcelona siap kembali jadi yang terbaik.

"Pelatih baru pasti punya ide-ide baru, tapi mentalitas kami tak pernah berubah, yaitu bermain sebaik mungkin demi memenangi setiap trofi yang ada. Semoga musim ini kami bisa kembali meraih gelar juara dan merayakannya bersama," kata Messi kepada situs resmi UEFA.

Sebelum melangkah lebih jauh, Barcelona terlebih dahulu harus lolos ujian dari grup H yang sangat sulit melawan para mantan juara bernama AC Milan, Ajax dan Celtic.

"Kekuatan di grup kami seimbang. Semuanya memiliki nama besar dan sejarah panjang. Namun, kami berniat memberikan yang terbaik agar bisa lolos ke babak berikutnya," pungkas Messi.

Barcelona akan memainkan laga perdananya pada Kamis (19/9) dini hari WIB mendatang, yakni menjamu Ajax di Catalan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar