Aguero Bidik Final Liga Champions

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Striker Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero, percaya bahwa klubnya bisa melangkah sampai final Liga Champions musim ini. Namun, menurut Aguero, ada satu syarat yang harus dipenuhi.

Di dua edisi terakhir bersama Roberto Mancini, City selalu gagal lolos dari fase grup. Musim ini, dengan manajer baru Manuel Pellegrini dan sejumlah amunisi tambahan, City berharap aib itu tidak terulang.

Aguero mengaku optimistis dengan peluang City. Dia yakin City sanggup menghapus 'kutukan' tersebut, bahkan melesat sampai partai puncak.

"Kami memiliki sedikit pemain berpengalaman melawan tim-tim kuat seperti Bayern Munich dan Napoli dua tahun lalu. Musim kemarin, kami satu grup dengan Borussia Dortmund, Real Madrid dan Ajax," kata Aguero seperti dikutip TMW.

"Musim ini, kami bertemu Bayern lagi, tapi juga mendapat lawan CSKA Moscow dan Viktoria Plzen. Kami harus yakin bahwa kami bisa melalui fase awal. Setelah itu, dengan keberuntungan, final pun bisa diraih," imbuhnya.

Aguero berkata demikian karena dia percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Kejutan sering kali terjadi, khususnya di panggung elit Eropa, seperti Dortmund yang lolos ke final musim lalu atau Chelsea besutan Roberto di Matteo yang menjadi juara pada 2012.

"Dua tim itu sebenarnya bagus, baik secara komposisi pemain maupun taktik. Namun, sejak awal tak banyak yang mengira bahwa mereka bisa lolos sampai final," tegas Aguero.

Untuk mewujudkan ambisi lolos dari fase grup, City bakal butuh start sempurna. Ujian pertama adalah melawat ke markas Plzen pada Rabu (18/9) dini hari WIB mendatang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar