Ini Dia Manfaat dan Khasiat Jus Alpukat Bagi Tubuh

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Ini Dia Manfaat dan Khasiat Jus Alpukat Bagi Tubuh. Buah Alpukat atau Persea Americana merupakan buah musiman. Buah ini tergolong kedalam salah satu jenis buah yang istimewa karena kandungan lemak yang banyak yaitu 20-30 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya.

Manfaat buat alpukat tak hanya jika dikonsumsi secara langsung. Manfaat jus alpukat juga tak kalah bersaing. Selain lebih nikmat dan menjadi minuman yang menyegarkan, jus alpukat juga memiliki manfaat yang sangat beragam baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kecantikan.



Manfaat dan Khasiat Jus Alpukat Bagi Tubuh
  • Dapat membantu pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia.
  • Bagi ibu hamil, kandungan asam folat dari alpukat dapat merangsang perkembangan otak dan pembentukan sumsum tulang belakang.
  • Dapat mengendalikan lemak jahat (kolesterol LDL) dan menaikkan lemak baik (kolesterol HDL).
  • Mencegah penyakit jantung, kanker, stroke dan darah tinggi.
  • Cocok Bagi Penderita Diabetes. Kandungan konten karbo dan gula yang terdapat dalam buah Alpukat termasuk sedikit tetapi tetap kaya akan selulosa yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
  • Kaya akan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Didalam alpukat setidaknya memiliki kandungan 11 vitamin serta 14 mineral yaitu protein, niasin (vitamin B3), riboflavin (vitamin B2), vitamin C, kalium, dll.
  • Anti keriput dan menghaluskan kulit. Kandungan vitamin A dan vitamin E sangt berguna untuk kesehatan dan kecantikan.

Setelah mengetahui manfaat jus alpukat, jangan pernah ragu lagi untuk mengkonsumsinya secara rutin untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh.

Semoga bermanfaat informasi Ini Dia Manfaat dan Khasiat Jus Alpukat Bagi Tubuh

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar