Timnas U-19 Jalani Pelatnas Di Batu

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Timnas-Indonesia-U19-U23-gb.jpg
Timnas U-19 Tanpa Uji Coba Selama Dua Bulan

GB. Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengungkapkan, tim Garuda Jaya hanya berusaha meningkatkan kondisi fisik selama dua bulan menjalani pelatnas di Batu, dan tidak akan menggelar laga uji coba.

Indra akan memanfaatkan waktu selama satu tahun ini untuk terus menggelar latihan intensif sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 di Myanmar yang berlangsung 9-23 Oktober 2014.

Dengan rentang waktu ini, Indra mengakui akan banyak kesempatan bagi dirinya untuk menaikkan kekuatan Evan Dimas dkk dibandingkan di ajang Piala AFF U-19, ataupun saat kualifikasi Piala Asia U-19.

Menurut Indra, selama dua bulan menjalani pelatnas di Batu, timnas U-19 tidak akan menggelar laga uji coba. Indra hanya fokus kepada bagaimana meningkatkan kondisi fisik pemain.

“Kita di Batu bukan menggelar uji coba, karena di sini adalah ranah gunung, maka yang kita lakukan adalah meningkatkan kondisi fisik," urai Indra yang sudah kembali menukangi tim, Kamis (21/11).

“Untuk uji coba kita tidak akan melakukannya dengan tim lain. Namun, akan ada game internal sesama para pemain. Karena pada prinsipnya, membuat game internal hasilnya memang berbeda dibandingkan uji coba," urai Indra.

Indra menyatakan, game internal akan digelar, Sabtu (23/11). Game ini juga difungsikan untuk melihat kemampuan sepintas dari pemain, dan bukan digunakan sebagai pengambilan keputusan kelayakan, alias seleksi pemain.

“Disini kita akan menggelar latihan internal,” tutup Indra. (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar