Kaka Disanjung Allegri

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Isi Pos Full-back, Kaka Disanjung Allegri

Ketika AC Milan menjamu Barcelona, Selasa (22/10), peran Ricardo Kaka tak hanya vital di lini serang, tapi juga pertahanan. Setidaknya itulah pandangan pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Saat laga baru memasuki menit ke-9, umpan Kaka mengawali terapi kejut AC Milan. Robinho sukses meneruskannya ke kanan bawah gawang Victor Valdes.

Hanya saja, pujian Allegri tak tertuju pada kreasi Kaka dalam proses gol pembuka. Sang allenatore lebih menyoroti pengorbanan Kaka kala I Rossoneri harus bertahan.

"Kaka menunjukkan permainan luar biasa dan membuktikan diri sebagai seorang juara. Tak perlu membicarakan kemampuan tekniknya. Semua orang mengetahui hal itu," papar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Bakat di kaki saja tak cukup. Butuh kerja keras dan hasrat. Dia pun bekerja sangat keras dan bahkan beraksi sebagai full-back untuk menggangu permainan," tambah Allegri.

Kaka yang baru pulih dari cedera, tak tampil penuh pada laga ini. Dia ditarik keluar pada menit ke-71 untuk memberi tempat kepada Urby Emanuelson.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar